Teruntuk Wanita Yang Paling Memikat

Dear Raisa…

Saya awali surat ini dengan sebuah ucapan selamat, kepada kamu karena  terpilih menjadi ‘Wanita Paling Memikat’ dari Infotainment Award 2014. Selamat ya, Cinta! Semoga penghargaan ini, akan membuat kamu semakin bersemangat menghasilkan karya-karya indah selanjutnya. Serta percayalah;  saya masih, dan akan selalu mendukung segala cita, dan cinta kamu.  Cintaku, fighting!

Walaupun begitu, kadang sekali waktu terbesit kecemasan dalam diri saya. Melihat begitu banyaknya kegiatan dan kesibukan yang kamu jalani. Selalu jaga kesehatanmu ya, Cinta. Saya tidak ingin sesuatu yang tidak baik terjadi pada kamu, terlebih ketika saya sedang tidak berada di sisi kamu.

Sejujurnya saya ingin sekali menemui kamu. Terlebih rindu ini terus saja menghasut saya untuk sejenak lari dari rutinitas yang menjerat, pulang ke dekapanmu yang penuh cinta lagi menenangkan. Tapi apalah daya, semuanya seolah tidak memberi saya kesempatan. Namun saya coba untuk memahaminya, mungkin saja ini adalah jalan yang disiapkan waktu, untuk memupuk dan menumbuhkan rindu, hingga pada saatnya kita petik dalam sebuah pertemuan yang manis.

Kalau dipikir-pikir, sepertinya kamu harus balas memberikan penghargaan kepada saya sebagai; ‘Pria Paling Terpikat’  Bukan hanya sekadar dalam infotainment, tapi pada keseluruhan hari dan hati saya, karena kamu. Bagaimana, Cinta?

Mungkin ini saja yang bisa saya tuliskan saat ini. Lain waktu, saya akan mengirimkannya langsung kepadamu, teriring sebuah peluk dan kecup.

Dari seseorang yang mengaku-ngaku jadi kekasihmu, Benji – @benjalang

Leave a Reply

