Malam Me(nu)nggu

Ngomong-ngomong, sekarang ini hari sabtu ya? Kabar-kabarnya sih; nanti itu bakal ada yang namanya malam minggu ya? Phew…

Hehehe…

Ngomong-ngomong (lagi nih), udah berapa kali malam minggu sih sejak kita berjauhan gini? Lama banget ya pastinya. Jadi kangen. Kangen sama pertengkaran kecil waktu mutusin film yang mau di tonton. Atau nentuin tempat makan malam setelahnya. Yang paling ngangenin sih, cubitan kamu itu loh. Tiap aku kelar godain kasir wanitanya 😀

Kamu sendiri gimana? Pasti enak banget ya di sana. Tentu ada banyak pilihan tempat yang menarik. Ga kayak di sini, yang itu-itu doang.

Sekarang aku lagi download video konser SNSD nih, buat persiapan ntar malam. Ngabisin malam panjang bareng gadis-gadis cantik ini. Ups! Untuk yang ini, apa kamu masih cemburu? Aigoo… Alamat bakal dikasih cubitan keras nih 😀

Ya udah. Segitu dulu ya suratnya. Lain waktu disambung deh. Aku beres-beres dan mandi dulu. Soalnya mau jemput mama dulu. Beliau pengen ikut katanya. Jadi aku mampir dulu ke rumah, trus barengan buat nyekar ke makam kamu.

Tungguin aku ya. Nanti aku bakal bawain bunga mawar kesukaanmu, untuk mengiringi surat ini. Satu lagi, pas kamu baca surat ini, pura-pura aja kamu ga tau isinya ya. Perasaanku sih, sekarang kamu lagi ngintipin aku nulis dari surgga. Sejak tadi rasanya aneh. Seperti sedang diperhatiin gitu sama cewek cantik.

Hehehe…

Cintanya kamu, benji.

Leave a Reply

