Saya Datang Kembali

Dan datang lagi sebuah kesempatan bagi saya untuk menuliskan surat kepadamu, Ne. Masihkah kamu mengingat saya? Seorang lelaki yang pernah menggugatmu bersama cemburunya?

Sudah selang begitu lama rasanya, semenjak surat terakhir yang saya kirimkan. Selama ini, saya terlalu sibuk dengan pikiran-pikiran sendiri; sembari memperhatikanmu di garis waktu.

Acapkali, saya berkeinginan untuk menyapamu di sana. Namun sesering itu pula lah saya mengurungkannya. Saya sepenuhnya memahami; ada jarak yang teramat jauh memisahkan kita. Saya berada di titik terjauh keingintahuan mengenai segala hal mengenai kamu, Sedang kamu jauh berdiam di luar batas ketidakingintahuanmu mengenai saya.

Menyedihkan? Mungkin. Tapi saya tetap merasa nyaman berada di dalam dunia saya yang berporos kepada kamu. Kamu masih saja menjadi apa-apa yang tidak pernah bisa saya sia-siakan. Ada begitu banyak hal yang engkau kicaukan setiap hari, dan semua itu menjadi kejutan-kejutan yang saya tunggu setiap harinya.

Ada beberapa hal yang hendak saya sampaikan melalui surat ini. Pertama, saya selalu memperhatikanmu dengan rasa yang sama seperti sebelumnya. Kedua dan untuk seterusnya, saya tidak pernah melewatkanmu serta menahan diam-diam pikiran tentangmu.

Kita mungkin memiliki pikiran dan perasaan yang berbeda satu dengan yang lainnya, dan mungkin hanya itulah satu-satunya kesamaan yang kita miliki.

Pada akhirnya, saya akan tetap menjadi orang asing yang terbiasa merasakanmu sebagai seseorang yang begitu dekat; dalam pikiran-pikiranku tentang cinta.

Sekian dulu surat dari saya. semoga akan datang lagi sebuah waktu dan kesempatan yang indah; di mana takdir, akan menyuratkan sebuah ketetapan dari-Nya, dan mengirimkan langsung pada hatimu, tentang aku sebagai pasangan cintamu, Rahne.

Dari seseorang yang mengagumi kamu, benji.

Comments
2 Responses to “Saya Datang Kembali”
  1. ydkzk says:

    ciyeeeeee kak benji. manis banget x)

Leave a Reply

