1/3/2012 — 02:30

Tak banyak hal yang saya kerjakan dengan baik hari ini, kecuali merindukan kamu di hampir di sepanjang hari. Sedari pagi, saat membuka mata. Hingga kini, kala menjelang memejam.

Terkadang saya merasa jenuh. Entah berapa kali sudah menuliskan rindu. Namun saya tidak pernah berniat untuk benar-benar berhenti.

Selama ada kamu, saya memiliki terlalu banyak alasan untuk tidak tak merindu.

Meski dalam diam tak bersuara.
Meski dalam pandang yang tak terlayangkan.
Saya senantiasa menguntitmu di garis waktu.

Sebelum terlelap. Saya sedang menyusun siasat, untuk menemuimu di dalam mimpi. Lalu menceritakan semua tentang rindu. Hanya kita berdua, tak ada seorang lainpun di sana.

Ssttt…!!
Ini rahasia, jangan bilang-bilang mereka.

Leave a Reply

