Aku Bukan Untukmu

Dua hari kemudian

“Jadi kau tetap diam dan tidak mau memberi penjelasan?”

Aku hanya diam, benar-benar tidak tahu harus mejawab pertanyaannya.

“Baiklah, aku tidak akan bertanya lagi. Terima kasih untuk semua perbuatanmu.” Gadis itu bergegas pergi.

Hari itu

“Maaf, aku tidak bisa menerimanya jadi istriku.”

Sontak semua tamu yang hadir heran mendengar jawabanku. “Apa maksudmu, Anakku?” Pendeta bertanya. “Aku tidak mau menikahinya, Bapa. Semua batal.”

Calon istriku pun menghampiri, meminta penjelasan. “Terserah kau berpikir apapun. Tapi aku tidak mau lagi menikahimu!” Hardikku padanya, lalu berlalu meninggalkan gereja.

Satu hari sebelumnya

Duniaku seketika hancur, mendengar vonis AIDS yang disampaikan oleh dokter.

Leave a Reply

