Guru Idola

Pandanganku tak bisa lepas darinya, wanita cantik di depan kelas. Namanya Silvi, guru baru di sekolah. Parasnya manis, sikapnya juga sangat ramah.

*****

“Mengerti semuanya?”

“Sangat mengerti, ini sungguh menyenangkan!” Jawabku bersemangat.

“Baguslah, aku akan mendidikmu. Ini sudah jadi tanggung jawabku.” Tersenyum, ia mengenakan kembali pakaiannya.

*****

Aku benar-benar bingung, apa yang harus aku lakukan.

“Bagaimana Bob? Apakah kamu setuju. Papa serahkan semua keputusan padamu. Kalau kamu menolak, Papa akan membatalkan semua.” Papa mendesak jawabanku.

“Sebentar, Pa. Ada sms masuk.”

kau bisa lebih sering dan lebih dekat melihatku, aku akan memberikan banyak pelajaran tambahan untukmu

“Aku setuju, Pa.” Sekilas kulihat ia tersenyum dari ruang tamu.

“Bagus. Silvi akan jadi Ibu yang baik bagimu.”

Comments
2 Responses to “Guru Idola”
  1. ajeka says:

    dewasa dan.. selalu bikin speechless. suka! ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

