Ada Apa Dengan Cinta

“Rangga, boleh aku meminta sesuatu?”.

“Tentu saja cintaku, permintaanmu adalah perintah bagi hamba.”

“Aku ingin kau membuktikan cintamu padaku”.

“Maksudmu bukti yang seperti apa Cinta?”

“Begini, kamu selalu bilang cinta padaku, mau melakukan apapun untukku. Bukankah demikian?”

“Iya, benar”.

“Kalau sekarang aku menagih ucapanmu itu, apakah kamu bersedia?”

“Cinta, aku tidak mengerti, bisakah kamu perjelas”

“Aku inginkan seekor tiger fish. Maukah kau menghadiahkannya untukku?”

“Tapi…”.

“Tapi apa Rangga?”

“Itukan ikan buas yang sangat berbahaya, apalagi habitatnya jauh di pedalaman Afrika sana”

“Kamu takut? Atau cintamu kalah buas dari ikan itu Rangga?”

“Baik!!, akan kuambilkan untukmu ikan itu, dan akan membuktikan cintaku”

*****

“Sampai jumpa lagi Rangga sayang. Aku akan menunggu kedatanganmu. Di sini, di makam kita berdua”

Leave a Reply

