Nona

“Aku mencintaimu, izinkan aku menjadi Ayah bagi anakmu”, ia hanya diam, menekuk wajahnya.

*****

Namaku Adam, 18 tahun. Sementara wanita itu adalah Nona, 24 tahun, anak majikan di tempatku bekerja sebagai tukang kebun.

Nona gadis yang cantik dan menarik, terlebih lagi ia sangat baik terhadapku. Semua itu buatku jadi melunjak, aku tertarik padanya. Bahkan sangat terobsesi untuk memilikinya!!

****

“Pasti karena aku cuma seorang tukang kebun?”.

“Adam, kamu lelaki baik, sejujurnya aku juga memiliki perasaan yang sama. Apa kamu tidak menyadarinya dari sikapku selama ini terhadapmu?, matanya mulai berkaca-kaca.

“Seharusnya aku bersyukur, karena kamu mau menikahiku, memikul tanggung jawab pemerkosa bejat itu. Tapi ini tak adil bagimu. Aku kotor, kau bisa menemukan wanita yang jauh lebih baik dariku”, air matanya kini meluruh.

“Akulah pemerkosa bejat itu, ampuni aku, Nona”, aku berhamburan, bersujud di kakinya.

Nona menatapku lekat, sesuatu tersirat di matanya, aku tak tahu.

Leave a Reply

